Kamis, 10 Januari 2013

Avatar baru ! The Legend Of Korra

Avatar baru! Avatar - The Legend of Korra

Pasti sudah tidak asing lagi dengan serial animasi The Last Airbender, kali ini Nickelodeon akan mengeluarkan sekuel terbaru dari The Last Airbender. Cerita masih melanjutkan dari sekuel pertamanya The Lagend of Aang. Rencananya akan ditayangkan pada pertengahan 2012 yang terdiri atas 26 episode yang sampai saat ini masih dalam tahap pembuatan. Para penulis cerita asli seperti Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko secara pribadi menulis semua episode yang memungkinkan alur cerita yang lebih kuat.
Serial baru dengan judul The Last Airbender : Legend of Korra (Avatar : Legend of Korra) diulai dari 70 tahun sesudah kematian Aang.

Seperti cerita-cerita sebelumnya maka dilanjutkan dengan penerus avatar berikutnya yaitu Korra, Korra adalah Avatar setelah Avatar Aang, dengan kata lain, dia adalah reinkarnasi dari Avatar Aang. Korra berasal dari Suku Air Selatan, otomatis elemen asli Korra adalah air. Dia digambarkan sebagai “seorang gadis remaja yang bergairah, pemberontak, dan tak kenal takut”. Dia adalah pribadi yang keras kepala, mandiri, dan “siap untuk memimpin dunia”. Terbukti saat Tenzin(guru pengendalian udaranya) tidak segera mengajarinya pengendalian udara karena masih ada masalah di Republik City, Korra malah nekat ke Republik City untuk menemui Tenzin. Nah, disini lah semua ceritanya di mulai. Di Republik City Korra menemui berbagai macam hal baru, teman baru, bahkan ia mengikuti kejuaraan Pro Bending(turnamen antar pengendali), dan disinilah dia mulai sadar bahwa tugas seorang Avatar tidak semudah yang ia kira. Bahwa Avatar tidak semata2 cuma master dari 4 pengendalian, tapi dia juga harus bisa berpikir bijak dan penuh tanggung jawab di tengah kondisi yang carutmarut.

Latar waktu Avatar: The Legend of Korra diambil 70 tahun setelah Avatar: The Legend of Aang. Salah satu latar ceritanya adalah di Republic City, sebuah kota metropolis yang didukung oleh teknologi kuno (sejenis teknologi uap) dan dihuni oleh semua bangsa di dunia avatar.

Naga, peliharaan sekaligus sahabat Korra

Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, pencipta Avatar: The Legend of Aang yang juga sekaligus pencipta Avatar: The Legend of Korra mengatakan, seri avatar yang baru ini akan mengangkat tema-tema yang lebih dewasa dari seri avatar sebelumnya, namun tetap akan ada sisi humor dan petualangannya.

Dalam cerita ini Korra harus melawan kejahatan merajarela dan para pemberontak anti bender dengan dibantu dua bersaudara Mako yang merupakan pengendali api dan saudaranya Bolin yang merupakan pengendali bumi. Pengaturan utama dan hanya dikonfirmasi adalah Kota Republik. Anti-benders disebut “Equalists”, yang menentang seni membungkuk, menggunakan teknik seperti chi-blocking untuk lebih lanjut tujuan mereka revolusi, yang dipimpin oleh Amon. Korra harus melawan kejahatan merajalela dan pemberontakan anti-penyok, dibantu oleh dua saudara, Mako seorang Firebender, dan Bolin seorang Earthbender. Dia juga bergabung dengan polisi Metalbending Kota Republik, yang dipimpin oleh putri dari Toph Bei Fong (temannya Aang, perempuan buta pengendali Bumi) yang bernama Lin Bei Fong.

Korra yang sudah menguasai Waterbending, Earthbending dan Firebending, harus menguasai air bender dari Tenzin yang tidak lain merupakan anak laki-laki bungsu dari Aang dan Katara.
Penampilan Aang pada saat tua
Penampilan Sokka pada saat tua
Toph BeiFong mendirikan badan kepolisian di kota Republik
Katara, Karakter ini masih hidup sampai  serial  Avatar Korra

Rumor

1. Aang akan muncul di seri ini sebagai pembimbing Korra, seperti yang dilakukan Roku ke Aang.
2. Sumber dari beberapa tweet mengatakan akan ada karakter bernama Meelo dan Wei Bei.
3. Terdapat rumor bahwa akan ada “flashback” yang berkaitan dengan seri avatar sebelumnya.
4. Menurut ramalan Bibi Wu (episode “Fortuneteller”), Katara akan meninggal dalam tidurnya setelah     
    kelahiran cicit ketiganya. Semenjak Tenzin adalah putranya, dimungkinkan Katara masih hidup di seri  
    Avatar: The Legend of Korra.
5. Zuko dimungkinkan masih hidup dan masih memimpin Negara Api di seri Avatar: The Legend of Korra.
    Dia akan berumur 86 tahun, telah menikah dengan Mai dan telah memiliki anak dari pernikahan mereka.


MAKO / FIREBENDER

Seorang pengendali Api dengan kemampuan hebat. Mako adalah pemuda yang tampan dan selalu merenung, ia hidup bersama adiknya Bolin. Tumbuh di jalanan telah memberinya sifat keras, tapi Mako mencintai saudaranya dan akan melakukan apapun untuk melindungi mereka berdua. Sangat terfokus pada masa depan, lewat tim mereka FireFerrets melalui turnamen Pro-bending dan memenangkan Hdiah,. dunia Mako yang dikontrol ketat menjadi sedikit lebih kacau ketika Korra memasuki kehidupannya.



BOLIN / EARTHBENDER

Tidak peduli bagaimana hal-hal buruk terjadi di Republik City (dan mereka selalu mendapatkan hal buruk), Bolin selalu baik untuk tertawa. Berbeda dengan Saudaranya, Mako, Bolin cenderung lebih santai dan suka bersenang-senang. Meskipun masa sulit mereka, Bolin selalu memiliki senyum di wajahnya dan selalu bergonta ganti pasangan. Tapi Bolin selalu serius pada waktunya. Ketika saatnya tiba, dia dengan garang mengendalikan bumi untuk menekuk musuhnya. Dia memiliki Hewan peliharaan bernama Pabu, yang sangat disanyanginya.


 

 

 

 

 

 

TENZIN / AIRBENDER

Tenzin memiliki seorang istri yang bernama Pema, dan 3 anak yaitu  Jinora dan Ikki, dan Meelo, mereka hidup di Kuil Udara Island. Sebuah Pulau kecil di tengah-tengah Republik City. Sebagai anak Avatar Aang dan seorang pengendali udara,Tenzin membawa tanggung jawab besar di pundaknya untuk melanjutkan mimpi ayahnya untuk melindungi tidak hanya Avatar berikutnya, tetapi juga Republik City.Umumnya sangat serius dan tenang. hidup tenang Tenzin di Kuil Udara Island terusik ketika Korra tidak sabar dan minggat ke rumahnya untuk melanjutkan pelatihan Elemen Udara nya. Sebagai guru Korra, Tenzin menemukan kesabaran, dan diuji berkali-kali, tetapi ia juga menyadari bahwa sementara ia telah banyak belajar dari Korra.
AMON / NoNBENDER

Sedikit yang diketahui tentang dia. Seorang pemimpin misterius kelompok Equalist (revolusi anti-pengendalian). Dia memakai masker untuk menutupi wajahnya yang hancur akibat di serang pengendali api saat ia masih kecil. Dia adalah petarung yang gesit yang tidak menunjukkan rasa takut bahkan saat keadaan terdesak/di keroyok sekalipun. Tujuan utamanya adalah untuk membebaskan dunia dari pengendalian, ia beranggapan bahwa pengendalian hanya akan mengakibatkan kehancuran dan kesewenang-wenangan. Ia juga memiliki kekuatan melenyapkan pengendalian (sama saat Aang menghilangkan pengendalian api Raja Api Ozai)
Silsilah hubungan Korra dan Aang
  • Diatas adalah silsilah hubungan Avatar Aang dan Korra. Kita melihat Aang dan Katara memiliki 3 anak. Yang baru muncul di serial Avatar Korra baru Tenzin sebagai guru Korra. Di gambar tersebut ada wajah Kya dan wajah Bumi, Kya adalah Waterbender dan Bumi non bender, mereka tampaknya tidak memiliki anak-anak (meskipun itu mungkin hanya karena mereka bukan karakter penting).
  • orang tua Korra yang dipanggil Senna (Ibu) dan Tonraq (Ayah) keduanya adalah Waterbenders.
  •  Jelas ayah Lin BeiFong tidak diketahui jelas begitu  juga orang tua Bolin dan di Mako.
 Jinora adalah anak sulung dari Tenzim dan Pema, dan merupakan cucu dari Aang dan Katara. Dia tinggal di pulau kuil udara dengan seluruh keluarganya. Jinora memiliki 2 saudara kandung yang lebih muda yaitu Ikki dan Meelo dan satu adiknya lagi masih dalam kandugan Pema. Selainkan diajari airbending oleh ayahnya, Jinora memiliki minat pada buku dan ia adalah seorang gadis yang kesepian pada umumnya. Ia adalah seorang gadis yang pendiam dan yang paling tenang diantara anak anak Tenzin. Dia suka menikmati membaca sejarah dan juga membaca Jurnal ayahnya yang menceritakan kisah Tenzin dan Avatar Aang. Jinora selalu menikmati permainan Pai Sho dengan saudaranya Ikki.  
 

Pro-Bending (Olahraga dalam serial Avatar legend of Korra)

Logo Pro-Bending
Pro-bending adalah olahraga populer di Kota Republik yang melibatkan dua tim dari tiga benders, satu dari masing-masing tiga seni utama bending yang ada. Tujuan olahraga adalah untuk mendapatkan wilayah sebanyak dalam cincin itu mungkin dalam menetapkan jumlah waktu, atau, sebagai alternatif, untuk mendorong anggota tim lawan di belakang ring.
Pro Bending1

Pro Bending2 

Pro Bending3 
 Beberapa peraturan Pertandingan Pro-Bending :
  • Pemain yang cedera tidak dapat diganti
  • Tidak diizinkan untuk memukul atap!
  • ledakan Air dan Api hanya bisa berdurasi 1 detik
  • Earthbender tidak dapat mematahkan cakram untuk keamanan dan agar harus tetap solid, tetapi mereka dapat bangkit dari tali.
  • Ada kipas Kuning dan Merah seperti halnya kartu kuning dan merah dalam sepak bola
  • If neither team makes or loses any ground then the round is decided with a face off
  • The referee tosses a coin and the winning team chooses which element to have a one on one match with (Earth vs earth, fire vs fire or Water Vs Water)
  • The Center circle of the ring raises into the air and the two benders fight with elements and are allowed to grapple, but no strikes. The aim to knock the opponent off the circle.


Tim Petarung Pro-Bending :
  • Future Industries Fire Ferrets: Mako, Bolin, Korra, Hasook (formerly)
  • Ba Sing Se Badgermoles
  • Black Quarry Boarcupines: Chang
  • Bau Ling Buzzard Wasps
  • Capital City Catgators
  • Ember Island Eel Hounds
  • Golden Temple (Tu Zin) Tigerdillos: Yomo, Han
  • Harbor Town Hog Monkeys
  • Kolau Komodo Rhinos
  • Laogai Lion Vultures
  • Mo Ce Mongoose Lizards
  • Makapu Moose Lions
  • Orchid Gardens Ostrich Horses
  • Pinnacle Palace Platypus Bears
  • Red Sands Rabaroos: Adi, Ula, Umi
  • White Falls Wolfbats (formerly): Tahno, Ming, Shaozu
  • Xiao Yao Zebra Frogs
Ga' kalah seru dah sama Avatar legend of Aang! Pengen tau kan cerita serial Avatar legend of Korra!!
Kalian bisa Download filmnya di situs ini!

http://www.narutobleachlover.net/2012/03/avatar-legend-of-korra-subtitle.html 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar